Kamis, 25 September 2008

Alat Praktis Mencek Radang di Vagina

Mengingat bahaya kanker serviks yang terjadi di Indonesia dan angka kematian yang cukup memprihatinkan (20 perempuan meninggal setiap harinya akibat kanker serviks), maka amat sangat di perlukan bagi wanita untuk menjaga kesehatan vagina mereka.

Saat ini salah satu cara yang digunakan untuk mengetest kesehatan vagina adalah dengan melakukan “pap smear” yang prosesnya adalah memasukan speculum (cocor bebek) kedalam vagina, kemudian diambil jaringannnya untuk diperiksa. Sayangnya proses ini pasti merusak selaput dara sehingga bagi perempuan yg belum pernah berhubungan badan tidak bisa melakukan pap smear. Bahkan rata-rata perempuan yang sudah menikah pun tidak mau melakukan test ini dengan alasan, mahal, malu, sakit, malas dll(test pap smear sebaiknya dilakukan rutin antara 6 bulan – 1 thn sekali).

Tapi jangan khawatir karena sekarang ada solusinya, bagi yang masih gadis maupun yang malas melakukan test pap smear, cukup menggunakan alat test kami “Vagina Inflammation Self-Test Card”. Paten product dari Hong Kong dan mempunyai kualitas international, sudah dipakai di beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, Vietnam, Filipina, Jepang, Rusia, Peru, Thailand, China, Taiwan, Brunei, dll. Alat ini tidak menggantikan pap smear, tapi sebagai “Warning Sign”. Apabila hasil test sudah tidak baik, segera hubungi dokter untuk pemeriksaan lebih detail, sehingga apabila ada penyakit, dapat diobati sebelum parah. Sebab umumnya yang terjadi di masyarakat Indonesia, perempuan kalo sudah parah baru periksa ke dokter.



Alat test pack kami juga pernah masuk di majalah Cosmopolitan Indonesia


Dengan alat ini setiap bulan wanita dapat mengetest kesehatan vagina mereka, dan diharapkan dengan adanya alat test ini penyakit-penyakit kewanitaan seperti infeksi dapat dideteksi sedini mungkin, sehingga kemungkinan menjadi parah kecil sekali.

Pemesanan:

Alat ini tidak bisa dibeli di apotik atau rumah sakit sehingga untuk pemesanan anda silahkan transfer dahulu ke BCA a/n Windi ac: 229 108 1331 dan kemudian confirm dengan sms/call ke Windi di 0813-15338281 / 0878.8888.0025. Setelah kita check, barang akan langsung dikirim keesokan harinya.

Harga 
  1 pack – Rp 20,000
> 5 pack – Rp17,000/packnya
> 10 pack – Rp 15,000/packnya

Untuk daerah Jakarta barang bisa diambil sendiri, sedangkan untuk luar kota ada penambahan ongkos kirimnya. Untuk pengiriman kami akan menggunakan TIKI.

Untuk pertanyaan lebih lanjut atau anda berminat menjadi distributor kami di daerah anda, silahkan mengemail kami ke windilie@yahoo.com.

 


Tidak ada komentar: